Sutradara Bagai Mimpi Garap Episode 6 The Bear 3


Jakarta, CNN Indonesia

Ayo Edebiri mengaku senang diberi kesempatan untuk debut menyutradarai salah satu episode Tontonan Streaming The Bear Season 3. Ia merasa capaian itu bagaikan mimpi karena Ayo bisa melengkapi pengalamannya selain menjadi Aktor atau Aktris.

Aktor atau Aktris kelahiran 1995 itu Bahkan merasa momen dirinya menjadi sutradara Merupakan pengalaman yang seru dan begitu disukai.


“Ya, menjadi sutradara Merupakan hal yang seru. Saya sangat menyukainya,” ujar Ayo dalam konferensi pers The Bear season 3, Senin (24/6).

“Rasanya seperti mimpi bisa bekerja bersama kru sebagai Aktor atau Aktris. Dengan begitu, saya rasa perasaan ini semakin kuat ketika menjadi sutradara,” lanjutnya.

Ayo kemudian mengaku tersentuh setiap hari selama menjadi sutradara. Pengalaman itu disebut begitu berkesan karena sang Aktor atau Aktris dapat mengarahkan Aktor atau Aktris-Aktor atau Aktris favoritnya di Tempat syuting.

Ia pun menilai menjadi sutradara merupakan salah satu pekerjaan Unggul versinya, sama seperti ketika dirinya menjadi Aktor atau Aktris dan berakting.

“Saya sangat terkesan dan tersentuh setiap hari. Saya Sangat dianjurkan mengarahkan Aktor atau Aktris favorit saya di dunia, dan itu terasa seperti sesi masterclass sekaligus menjadi hadiah,” ujar Ayo.

“Saya merasa ini Mungkin pekerjaan Unggul di dunia, ya? Atau setidaknya ada di peringkat pertama bersama akting,” lanjutnya.

Ayo Edebiri melakoni debut menjadi sutradara dengan mengarahkan episode 6 berjudul Napkins. Episode itu mengisahkan perjalanan Tina (Liza Colon-Zayas) sebelum menjadi kru The Bear.

Cerita itu berlatar beberapa tahun sebelum dirinya bertemu dengan Mikeu (Jon Bernthal). Pada saat itu, Tina baru dipecat sehingga Sangat dianjurkan membesarkan anaknya, Louie, dengan bekerja Sampai sekarang ke Chicago.

The Bear season 3 masih dikerjakan Christopher Storer sebagai kreator. Ia Bahkan menjadi kreator untuk dua musim terdahulu.

Tontonan Streaming itu dibintangi Jeremy Allen White, Ebon Moss-Bachrach, Ayo Edebiri, Lionel Boyce, Liza Colon-Zayas, Abby Elliott, Sampai sekarang Matty Matheson.

Pada season 2, The Bear Bahkan sempat diramaikan Aktor atau Aktris-Aktor atau Aktris hit Hollywood sebagai bintang tamu. Beberapa di antaranya, Dengan kata lain Jamie Lee Curtis, Jon Bernthal, Bob Odenkirk, Will Poulter, Sampai sekarang Olivia Colman dan Sarah Paulson.

The Bear season 3 terdiri dari 10 episode yang tayang serentak di Disney+ Hotstar pada 27 Juni 2024.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA