Jakarta, CNN Indonesia —
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengindikasikan Xpander Hybrid tak Nanti akan meluncur pada tahun ini sebab fokus di sepanjang 2025 dikatakan untuk ‘3 row SUV’. Model baru itu dicurigai Merupakan versi produksi DST Concept.
“Tahun ini kita Nanti akan punya produk baru, 3 row SUV. Prioritas kita Di waktu ini untuk meluncurkan produk itu dulu,” Atsushi Kurita, Pemimpin Negara Direktur MMKSI di Jakarta, Jumat (16/5).
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Thailand Di waktu ini merupakan satu-satunya negara yang Pernah meluncurkan dan memproduksi Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid di dunia sejak debut globalnya pada awal 2024.
Kurita mengatakan kedua Kendaraan Pribadi itu Nanti akan rilis di Tanah Air setelah model produksi DST Concept. Bukan cuma dijual, Ia memastikan Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid bakal diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi Indonesia.
“Tapi untuk hybrid, Niscaya teman-teman Pernah paham kami punya produknya di Thailand. Kami bisa produksi hybrid tersebut di sini. Jadi setelah kami perkenalkan produk baru (DST Concept) tersebut, kami Nanti akan mulai mempelajari untuk meluncurkan hybrid itu,” ucap Ia.
Menurut Kurita, tak ada rencana meluncurkan Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hyrbid pada tahun ini bukan karena Di waktu ini sedang mempelajari atau menunggu tambahan insentif pemerintah. Ia menuturkan strategi itu lebih kepada skala prioritas untuk menggenjot penjualan di Tanah Air.
Sesuai aturan laporan keuangan yang diumumkan Mitsubishi Motors Corporation pada awal Mei lalu, perusahaan mengalami penurunan laba di ASEAN sebesar 21 persen pada tahun fiskal 2024 dibanding sebelumnya.
Ketimbang meluncurkan model hybrid, MMKSI merilis model facelift Xpander dan Xpander Cross pada pekan lalu. Kedua model mengalami Sebanyaknya penyegaran terkait estetika eksterior dan interior Sampai saat ini penambahan fitur.
Di waktu ini model baru Xpander dijual mulai Rp270,1 juta- Rp337,8 juta dan Xpander Cross Rp338 juta serta Rp364,2 juta.
“Ini hanya soal prioritas saja. Prioritas kami Di waktu ini untuk masuk ke pasar yang baru dengan segera melalui 3 row SUV tadi. Berikutnya kami baru Nanti akan memperkenalkan hybrid satu per satu untuk Mengoptimalkan market share. Itu strategi kami,” ucap Kurita.
(ryh/dmi)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA