Daihatsu Kumpul Sahabat Digelar di Makassar Besok


Jakarta, CNN Indonesia

PT Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) kembali menggelar Daihatsu Kumpul Sahabat. Setelah Solo, kali ini Daihatsu Kumpul Sahabat Akan segera menyapa warga Makassar, Sulsel.

Daihatsu Kumpul Sahabat di Makassar Akan segera digelar di Anjungan Tugu Komodo MNEK, Minggu 6 Oktober 2024 mulai pukul 06.00 Sampai sekarang 20.00 WITA.

Beragam aktivitas mulai dari silaturahmi komunitas roda empat dan roda, rolling thunder komunitas Kendaraan Bermotor Roda Dua, zumba, pertunjukan musik, berbagai games seperti lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba makan, tarik tambang, Bahkan ada arena food truck, dan pameran Kendaraan Pribadi komunitas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para pengunjung Bahkan bisa melakukan donor darah dan cek kesehatan secara gratis sejalan dengan salah satu pilar CSR Dikenal sebagai Sehat Bersama Daihatsu.


Apalagi Daihatsu Bahkan Menyajikan wadah untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Usaha Kecil Menengah) sehingga memantik perekonomian daerah.

Ada pula beragam pertunjukan musik dari grup Grup Musik Home Project, Vokalis solo yang tengah “naik daun” di Makassar Dikenal sebagai Ridwan Sau.

Sebagai apresiasi terhadap pelanggan setia, acara Kumpul Sahabat Bahkan Menyajikan penghargaan “Xetia with Xenia”. Lewat program ini, Daihatsu Menyajikan apresiasi kepada Sahabat Daihatsu yang konsisten merawat Xenia miliknya dengan baik sejak awal kepemilikan Sampai sekarang Pada saat ini Bahkan.

Menariknya, ada hadiah serta door prize menarik dengan nominal jutaan IDR.

Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan ini di Makassar jangan lupa mampir ke acara tersebut, dan buruan daftar di sini https://daihatsu.co.id/.

Salamaki Tapadasalama di Makassar.

(can/mik)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA