Ogura Tercepat, Mario Aji Urutan 24


Jakarta, CNN Indonesia

Ai Ogura menjadi pembalap yang tercepat dalam sesi practice 1 Moto2 Mandalika Pertamina Grand Prix 2024 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Jumat (27/9) siang.

Manuel Gonzalez menjadi pembalap yang pertama mencatatkan waktu tercepat pada sesi ini. Pembalap tim QJMotor Gresini Moto2 itu menorehkan waktu 1 menit 35,039 detik dan kemudian diperbaiki menjadi 1 menit 34,341 detik.

Tony Arbolino kemudian mengalahkan catatan waktu Gonzalez. Runner up Moto2 musim lalu itu membutuhkan 1 menit 34,312 detik untuk mengitari satu lap.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemimpin Peringkat Moto2 musim ini Ai Ogura kemudian menunjukkan kecepatan dengan mencatatkan waktu 1 menit 34,188 detik. Torehan Ogura kemudian dikalahkan Fermin Aldeguer yang menyentuh catatan waktu 1 menit 34,341 detik.


Sementara pembalap Indonesia Mario Aji yang sempat menempati posisi ke-16 kemudian tercecer ke urutan ke-24.

Pada 10 menit terakhir, para pembalap mulai berupaya memacu Kendaraan Bermotor Roda Dua secepat Bisa jadi. Mario melesat dan masuk ke posisi 20 besar.

Sesaat Berikutnya Arbolino kembali menjadi yang tercepat dengan 1 menit 33,963 detik. Arbolino kemudian terlibat persaingan sngit dengan Aldeguer dan Ogura. Pembalap Jepang dari tim MT Helmets – MSi kemudian berada di posisi teratas dengan catatan waktu 1 menit 33,690 menit ketika sesi practice 1 menyisakan tiga menit.

Saat practice 1 tinggal tersisa dua menit, Mario Aji kembali terlempar ke luar zona 23 besar. Sementara dalam persaingan pembalap tercepat posisi Ogura masih tak tergeser.

Para pembalap Moto2 terus berupaya memacu Kendaraan Bermotor Roda Dua dengan kecepatan Unggul Sampai saat ini detik-detik akhir, Justru catatan waktu Ogura tak terkalahkan. Sementara Aron Canet ada di posisi kedua, dan Tony Arbolino di posisi kedua.

Mario Aji ada di peringkat ke-24 dengan catatan waktu 1 menit 35,079 detik. Mario Aji lebih Unggul ketimbang empat pembalap lain.

Catatan waktu Ai Ogura 1 menit 33,690 menjadi Catatan Unggul all lap di Mandalika.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA