Sinopsis Wanted, Bioskop Trans TV 23 September 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (23/9), Berencana menayangkan Wanted (2008) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Wanted dibintangi James McAVoy, Angelina Jolie Sampai sekarang Morgan Freeman.

Di Chicago, Wesley Allan Gibson (James McAvoy) setiap hari bekerja di kantor dengan Janice (Lorna Scott) bos yang suka memerintah. Ia kerap minum Medis untuk mengatasi serangan panik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam kehidupan sehari-hari, ia tinggal bersama pacarnya yang kasar, Cathy (Kristen Hager), yang berselingkuh dengan rekan kerja sekaligus sahabatnya, Barry (Chris Pratt).

Suatu malam, Wesley diberi tahu seorang perempuan bernama Fox (Angelina Jolie) bahwa ayahnya yang baru saja dibunuh Merupakan seorang pembunuh. Pembunuhnya, Cross (Thomas Kretschmann), Sekarang memburunya.


Ketika Cross dan Fox terlibat baku tembak, Wesley panik dan kabur. Cross mengejar Wesley, yang berhasil dibantu Fox untuk melarikan diri. Wesley kemudian terbangun di sebuah pabrik yang dikelilingi Fox dan pembunuh lainnya.

Pemimpin kelompok itu, Tn. Sloan (Morgan Freeman), memaksa Wesley untuk menembak sayap beberapa lalat, yang berhasil dilakukannya.

Sloan menjelaskan bahwa serangan panik Wesley Kenyataannya Merupakan kemampuan langka yang memungkinkannya menghasilkan adrenalin dalam jumlah besar, yang memberinya kekuatan dan kecepatan super.

Ayah Wesley dan Cross Merupakan anggota Fraternity, sebuah perkumpulan pembunuh yang menjaga keseimbangan dunia, yang berkantor pusat di pabrik tekstil yang Pernah terjadi dialihfungsikan.

Sloan ingin melatih Wesley Supaya bisa ia dapat Membantu membunuh Cross. Wesley panik mendengar hal itu dan meninggalkan gedung.

Keesokan paginya, ia menemukan rekening banknya Sekarang berisi jutaan Mata Uang Asing. Dipenuhi dengan kepercayaan diri baru, ia menghina bosnya di depan seluruh kantor dan memukul Barry dengan keyboard.

Wesley pun berlatih di bawah pengawasan kejam Fraternity, belajar mengendalikan kemampuannya.

Ketika pelatihannya selesai, Sloan menunjukkan kepadanya “Loom of Fate”, yang Pernah terjadi berfungsi 1.000 tahun dalam Menyajikan nama-nama target yang dikodekan melalui ketidaksempurnaan yang disengaja pada kain.

Loom mengidentifikasi mereka yang Berencana menciptakan kejahatan dan kekacauan Di waktu yang akan datang, dengan Sloan bertanggung jawab untuk menafsirkan kode tersebut.

Wanted merupakan hasil adaptasi seri komik Wanted karya Mark Millar dan J. G. Jones. Versi Layar Lebar, naskahnya ditulis Michael Brandt, Derek Haas, dan Chris Morgan, dengan pengarahan oleh sutradara Timur Bekmambetov.

Layar Lebar yang tayang pada 2008 ini mengumpulkan US$342,5 juta dari bujet produksi US$75 juta.

Setelah mengetahui sinopsis Wanted, saksikan Layar Lebar tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Seiring berjalannya waktu, Bioskop Trans TV Bahkan Berencana menayangkan Point Break pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(chri)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA