Ini Tips Tepat Minum Teh Hijau untuk Usir Perut Buncit

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Teh hijau dipercaya bisa Mendukung proses penurunan berat badan. Tapi, bagaimana Tips meminum teh hijau yang tepat untuk mengusir perut buncit?

Teh hijau jadi salah satu minuman favorit banyak orang. Teh ini biasanya disajikan hangat maupun dingin sebagai pendamping makanan utama yang dihidangkan.

Rasanya yang tawar mampu Mendukung menetralisir indra perasa dan menyegarkan tenggorokan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Teh hijau mengandung kafein yang mampu Mengoptimalkan energi. Kafein Bahkan mengandung senyawa fitokimia, yaitu katekin, yang Mendukung memecah lemak berlebih Sampai saat ini dapat mempercepat metabolisme dan Mendukung proses penurunan berat badan.

Sebelum dikenal sebagai minuman yang menyegarkan, teh hijau Sejak lama hadir sebagai Terapi tradisional China. Teh hijau hadir untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Di zaman kiwari, beragam Nutrisi Tambahan yang mengandung teh hijau banyak tersedia di pasaran. Nutrisi Tambahan ini kerap dipercaya sebagai Medis diet untuk mengusir perut buncit.

Padahal, untuk mendapatkan manfaat teh hijau sebagai penurun berat badan tak hanya didapat melalui konsumsi Nutrisi Tambahan, tapi Bahkan bisa diminum secara langsung.

Tips tepat minum teh hijau untuk mengusir perut buncit

Ada banyak manfaat kesehatan yang diberikan teh hijau. Mempercepat proses metabolisme Merupakan salah satu manfaat teh hijau yang paling menonjol.

Sebagai minuman penurun berat badan, teh hijau Bahkan rendah kalori.

Berikut Tips minum teh hijau untuk mengusir perut buncit, melansir Medical News Today.

1. Konsumsi 450-700 ml per hari

Ilustrasi. Teh hijau dipercaya bisa Mendukung proses penurunan berat badan. (iStockphoto/karma_pema)

Keinginan Gaya Hidup Sehat, bisa dimulai dengan hal yang sederhana. Salah satunya dengan membiasakan diri meminum teh hijau.

Minum 450 – 700 mililiter (ml) teh hijau dalam sehari cukup untuk Mendukung proses mempercepat metabolisme dan penurunan berat badan.

2. Konsumsi teh hijau secara alami

Beragam produk teh hijau instan banyak tersedia di pasaran Pada saat ini Bahkan. Berbeda dari, Anda disarankan untuk meminum teh hijau dengan sajian minim proses.

Artinya, Anda bisa meminum rebusan daun teh hijau yang dikeringkan.

3. Perhatikan jumlah konsumsi teh hijau

Teh hijau boleh saja dianjurkan diminum 450-750 ml per hari. Berbeda dari, Anda Bahkan Wajib mempertimbangkan asupan kafein dari sumber lainnya.

Pasalnya, teh hijau Bahkan merupakan salah satu minuman yang mengandung kafein. Asupan kafein berlebih bisa memicu masalah kesehatan seperti hipertensi.

Ditambah lagi dengan, Wajib dicatat bahwa teh hijau Bahkan tak bisa dijadikan satu-satunya Tips untuk menurunkan berat badan. Untuk manfaat maksimal, padukan teh hijau dengan pola makan yang tepat, Olahraga, dan istirahat yang Unggul.

(cri/asr)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA