Metro Style Cilandak Manjakan Pelanggan dengan Tren Gaya Busana Terkini


Jakarta, CNN Indonesia

Metro Style Cilandak hadir di Transmart Cilandak dengan konsep belanja yang lebih segar. Mengusung tema Be Smart Casual With Us, Metro Style Menyediakan berbagai produk yang kasual, berjiwa muda, trendi, tapi dengan harga yang Murah.

Marketing, Data, and Strategy Director Transmart, Hanafi Kurniawan mengatakan Metro Style meninggalkan konsep konvensional yang dulu diusung. Kali ini, pengunjung Akan segera dimanjakan dengan berbagai item Gaya Busana yang beragam dan lebih Terbaru.

“Kita sesuaikan dengan tren konsumen behaviour yang terjadi Hari Ini dengan banyaknya brand Gaya Busana yang Bahkan kita tampilkan di sini,” kata Hanafi saat pembukaan Metro Style di Transmart Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para konsumen bisa menikmati berbelanja berbagai item Gaya Busana mulai dari sweatshirt, hoodie, jogger, jaket, sandal, sepatu, kemeja, celana, dan koleksi lainnya. Bahkan, underwear Sampai sekarang ragam Pelengkap Busana Terbaru pun ada di Metro Style.

Hanafi menyebut, dengan beragamnya Gaya Busana item ini Ia berharap para pengunjung bisa menemukan style Gaya Busana yang mereka sukai di Metro Style. Apalagi, Metro Style ini memang dihadirkan untuk memenuhi pengalaman belanja produk Gaya Busana sesuai standar departemen store berkelas.

“Sebelumnya Tidak mungkin tidak dengan nice atmosphere, good circulation, dan tentunya unique visual merchandise,” paparnya.

“Metro Style Merupakan komitmen kami untuk mengiktui tren Gaya Busana dan memenuhi kbutuhan Akan segera Kebiasaan pelanggan setia kami,” jelas Hanafi.

Metro Style resmi dibuka di Transmart Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/8).

Pembukaan ini ditandai dengan acara gunting pita yang dilakukan oleh Marketing, Data, and Strategi Director Transmart Hanafi Kurniawan didampingi Sebanyaknya distributor dan para petinggi Trans Gaya Busana lainnya.

(tst/wiw)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA