Bunga Zainal Terguncang, Pakai Uang Sekolah Anak Buat Penanaman Modal Bodong


Jakarta, CNN Indonesia

Bunga Zainal mengaku mentalnya terganggu imbas kasus dugaan penipuan yang menerpa dirinya dan sang suami. Kasus tersebut turut berdampak pada uang sekolah anak.

Ia menjelaskan tabungan pendidikan anaknya itu ikut dipakai Penanaman Modal yang berujung dugaan penipuan. Kondisi itu kemudian membuat dirinya stres Sampai sekarang tidak sanggup tatap muka dengan anaknya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Salah satu dana yang suami saya keluarkan itu dana pendidikan anak saya,” ujar Bunga Zainal saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

“Ini ketika terjadi, mental saya kayak enggak sehat. Saya sampai enggak Ingin ketemu anak karena saya bisa marah-marah sama anak saya,” ungkapnya.

“Padahal, anak saya korban Bahkan. Cuma sakit aja karena saya korbankan dana pendidikan anak saya buat Penanaman Modal bodong ini,” sambung Bunga Zainal.

Bintang Drama Televisi itu mengaku masih menyesali tindakannya Sampai sekarang Pada Di waktu ini. Bunga merasa heran karena bisa diperdaya oleh rekannya yang berinisial CD dan SFS.

Bunga bahkan merasa mentalnya masih terganggu Sampai Di waktu ini Bahkan, terutama ketika ia Pada akhirnya Buka-Bukaan di media sosial tentang kasus tersebut.

“Cuma bisa nangis karena saya kok bisa sebodoh ini. Teman-teman yang dekat tahu kalau saya orangnya ceria banget, enggak pernah nangis,” ungkap Bunga.

“Teman-teman tahu di sosial media enggak pernah digunakan buat ungkap masalah saya. Kemarin saya enggak tahu Dianjurkan ngapain, jadi jujur aja mental saya masih terganggu banget ini,” lanjutnya.

Situasi itu dialami Bunga Zainal setelah ia dan sang suami menjadi korban dugaan penipuan. Aktor atau Aktris itu diduga ditipu rekannya berinisial CD dan SFS usai menggelontorkan dana belasan miliaran untuk Penanaman Modal proyek pengadaan.

Sang Aktor atau Aktris mengatakan saat itu menginvestasikan Rp6,2 miliar, diikuti suaminya yang secara bertahap berinvestasi Sampai sekarang Rp6,5 miliar. Penanaman Modal yang dilakukan rutin sejak 2022 Sampai sekarang 2024 itu lantas membuat pihaknya mengalami kerugian Sampai sekarang Rp15 miliar.

Kerugian itu tak hanya berdampak pada keuangan pribadi Bunga dan suaminya, tetapi Bahkan dua Usaha yang dikelola sang Aktor atau Aktris.

Bunga sempat mencoba menghubungi pelaku untuk meminta kejelasan, tetapi tidak mendapat kejelasan. Ia turut melayangkan somasi, tetapi Berulang kali tak ada niat baik dari pelaku.

Aktor atau Aktris Drama Televisi itu Pada akhirnya melaporkan CD dan SFS ke Polda Metro Jaya. Laporan itu diajukan pada Kamis (22/8) dan Sebelumnya teregistrasi dengan nomor STTLP/B/4972/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO Jaya.

Laporan itu, kata Bunga, baru diajukan untuk satu kasus. Ia mengaku berencana untuk mengajukan laporan polisi untuk beberapa kasus lainnya.

(frl/pra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA