Jennifer Lopez Marah, Merasa Dipermalukan oleh Ben Affleck


Jakarta, CNN Indonesia

Jennifer Lopez disebut marah dan merasa dipermalukan oleh Ben Affleck seiring dengan Aktor atau Aktris tersebut yang semakin lama menyelesaikan perpisahan dan perceraian mereka.

Menurut sumber kepada Page Six yang dirilis pada Senin (5/8), keinginan Ben Affleck untuk menunda menyelesaikan proses pengajuan perceraian demi ‘melindungi’ Jennifer Lopez justru membuat Vokalis itu tersinggung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jennifer sangat marah,” kata sumber itu. “Ben Sudah mempermalukannya. Ben Merupakan yang memulai untuk kembali bersama [sebelumnya].”

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bersama pada Juli 2021, setelah Vokalis itu berpisah dari tunangannya, Alex Rodriguez pada April 2021.

Momen JLo dan Ben Affleck kembali bersama itu membuat heboh Hollywood. Mereka sebelumnya sempat bersama Sampai sekarang bertunangan pada 2002 Sampai sekarang 2004 dan menjadi salah satu “Hollywood couple”.

“Ben mempermalukan Jen karena Jen membuat keputusan besar meyakini Ben Merupakan cinta sejatinya,” kata sumber tersebut.

“Mereka berdua Menggelar dua pernikahan dua tahun yang lalu. Ini semacam Catatan Unggul, mereka bukan lagi anak kecil,” kata si sumber.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikah di Las Vegas pada Juli 2022, dan kemudian dilanjutkan di rumah Ben Affleck di Riceboro, Georgia, pada bulan berikutnya.

Album teranyar Jennifer Lopez, This Is Me… Now, dan dokumenternya yang bertajuk The Greatest Love Story Never Told, bahkan terinspirasi dari hubungan mereka.

“Jen itu orangnya romantis,” kata sumber tersebut.

Bukan cuma karena status yang Pada saat ini menjadi tidak jelas, Jennifer Lopez Bahkan kesal karena masalah rumah tangga tersebut memengaruhi kelima anak mereka.

Lopez memiliki anak kembar, Max dan Emme yang Pada saat ini berusia 16 tahun, hasil dari pernikahannya dengan Marc Anthony. Sementara itu, Affleck punya tiga anak dari pernikahan dengan Jennifer Garner.

“Ada lima anak yang terlibat dalam hal ini,” kata sumber tersebut. “Jen tahu mereka Nanti akan memadukan keluarga. Jen belum sepenuhnya menerima bahwa ini Pernah berakhir.”

Diberitakan Page Six, Senin (1/7), rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Lopez Pernah bubar sejak Maret 2024. Hubungan keduanya kandas disebut karena perbedaan karakter yang sangat mencolol di antara mereka.

Sementara kabar mereka berpisah baru muncul pada Mei 2024 setelah Ben Affleck absen di sisi JLo seperti dalam acara Met Gala.

JLo dan Ben disebut Pernah menjual rumah perkawinan mereka senilai US$60 juta yang terletak di Beverly Hills, California. Mereka menjual rumah itu setahun setelah membelinya dengan Trik tunai.

Menurut laporan Page Six, Ben Affleck tinggal di sebuah rumah di Brentwood sejak pertengahan Mei. Sementara Lopez lebih memilih kembali ke rumah ibu dan saudara-saudaranya.

Sumber ET Bahkan menyebut bahwa Lopez lebih memilih dekat dengan ibu dan saudara-saudaranya selama “proses transisi”.

Sementara untuk Ben Affleck, ia memilih untuk mendekatkan diri dengan orang-orang yang ia cintai, termasuk sahabat lamanya, Matt Damon.

(end)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA