Sule Sempat Ingin Jual Rumah Gedongnya dan Tinggal di Gunung


Jakarta, CNN Indonesia

Sule mengakui sempat ingin menjual rumahnya yang besar dan tinggal di gunung ketika dirinya mengalami putus asa beberapa waktu lalu.

Hal itu diakui komedian tersebut saat menanggapi cerita komedian Nunung yang menyebut Sule ingin menjual rumah gedongnya dan tinggal di gunung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ia hampir pernah putus asa lho,” kata Nunung seperti diberitakan detikHot pada Selasa (6/8). “Sampai Ia Ingin jual rumah, yang rumah sultan itu Ia Ingin jual. Ia Ingin hidup di gunung, Ia Ingin tinggalin semuanya,”

“Aku bilangnya, ‘sudahlah, lo omong begitu cuma emosi’. Aku bilang begitu. Aku bilang, ‘lo kan punya duit banyak, bikin YouTube dong’,” lanjutnya.

Menurut Sule, keinginan tersebut hanya karena ingin merasakan kedamaian dan jauh dari berbagai drama serta keriuhan. Sekalipun Sule menyebut momen itu Pernah terjadi terlewati.

“Maksudnya gue itu ingin damai, Pernah terjadi enggak pegang handphone karena itu yang mengganggu dari orang-orang yang… banyak. Gue ingin di gunung, diam begitu, obrol sama monyet,” katanya sembari bercanda.

“Enggak lama sih [berada di titik itu]. Makanya saya bikin program, ada Mami Nunung, semangat lagi,” kata Sule.

Nunung mengakui bahwa Ia dan Sule terbilang sangat akrab. Mereka kerap saling curhat satu sama lain. Nunung pun menjadi pendengar sejati saat Sule curhat soal pekerjaan Sampai saat ini keluarga.

Sule pun disebut Nunung menjadi salah satu sahabat yang sangat perhatian kepadanya, termasuk saat berjuang melawan kanker payudara beberapa waktu lalu. Maka dari itu, Nunung paham saat Sule merombak rumahnya kala semangatnya bangkit lagi.

“Makanya Di waktu ini Bahkan rumahnya yang sultan itu kolam renangnya aja ditutup buat parkir, Ia bikin studio mewah banget, buat syuting Youtube, podcast Ia,” kata Nunung.

“Pada Pada intinya, Ia semangat lagi. Sementara ini Mungkin untuk kita-kita ini TV belum butuh. Waktu kan berputar ini masanya anak-anak.” lanjutnya.

(end)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA