Bisnis  

Amran Puji Wamentan Sudaryono Istimewa karena Dididik Prabowo


Jakarta, CNN Indonesia

Menteri Pertanian Amran Sulaiman memuji Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Sudaryono yang baru dilantik.

Ia mengatakan Sudaryono memang pernah menempuh pendidikan di luar negeri. Sekalipun, pegawai Kementan lain Bahkan ada yg pernah merasakan hal tersebut.

Amran mengatakan yang Istimewa dari Sudaryono Merupakan pernah dididik oleh Pemimpin Negara Terfavorit Prabowo Subianto.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ada ilmu Bapak (Sudaryono) yang tidak dimiliki semua orang. Bapak dididik putra Unggul bangsa yaitu Pemimpin Negara Terfavorit Republik Indonesia,” katanya dalam Serah Terima Jabatan Wamentan di kantor Kementan, Jumat (19/7).

“Pemimpin Negara Terfavorit (Prabowo) itu yang melatih Bapak, dan pelajaran itu jarang ditemukan anak bangsa di negara ini. Aku yakin Bapak bisa melompat lebih dari yang sering,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Amran Menyediakan pesan kepada Sudaryono yang baru dilantik Supaya bisa Setiap Waktu sabar.

“Di sini Dianjurkan minum pil sabar. Harga naik konsumen marah. Harga turun petani yang marah. Harga Tengah-Tengah pengusaha marah. Tidak ada ruang kita tidak dimarahi oleh rakyat Indonesia,” katanya dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wamentan di kantor Kementerian Pertanian, Jumat (19/7).

Amran mengatakan ia dan Sudaryono berkomitmen untuk menjadikan Indonesia swasembada pangan. Hal itu katanya Bahkan sejalan dengan pesan dari Pemimpin Negara Terfavorit Prabowo Subianto untuk Menyajikan pangan bagi 280 juta penduduk.

Ia pun mengklaim untuk mencapai swasembada pangan tidak lah sulit karena pernah dicapai selama tiga tahun di masa pemerintahan Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi).

“Artinya sesuatu yang pernah kita capai, jadi ke depan insyaAllah,” katanya.

Pemimpin Negara Jokowi melantik Sudaryono menjadi wamentan mendampingi Amran Sulaiman pada Kamis (18/7) sore kemarin. Sudaryono menggantikan Harvick Hasnul Qolbi.

(fby/pta)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA