Budisatrio Resmi Jadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Kaltim Gantikan Andi Harun


Jakarta, CNN Indonesia

G Budisatrio Djiwandono resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra Kaltim (Kaltim) menggantikan Andi Harun.

Pergantian ini Merujuk pada surat keputusan DPP Partai Gerindra dengan Nomor 07-0022/Kpts/DPP-GERINDRA/2024 tentang Susunan Personalia Dewan Perwakilan Daerah di Provinsi Kaltim.

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra Seno Aji membenarkan bahwa G Budisatrio Djiwandono menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra Kaltim menggantikan Andi Harun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Benar. Andi Harun diganti. Saya menyaksikan langsung dan mendampingi saat sertijab, disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,” kata Seno dikutip Selasa (16/7).

Menurut Seno, langkah ini merupakan penyegaran organisasi yang memang Sangat dianjurkan dilakukan oleh setiap daerah.

Dengan pergantian ini, Seno Aji sangat yakin Bila Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Kaltim Nanti akan semakin solid dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pemilihan Kepala Daerah) serentak tahun 2024. Pihaknya Nanti akan segera melakukan konsolidasi di seluruh wilayah di Kaltim.

“Kami segera bergerak untuk menyiapkan kandidat kepala daerah di berbagai kabupaten dan kota se-Kaltim serta mempersiapkan alat kelengkapan dewan (AKD),” jelasnya.

“Untuk itu, Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Kaltim di bawah kepemimpinan G Budisatrio Djiwandono Nanti akan bergerak masif untuk kemenangan Partai Gerindra kedepan,” ujarnya.

Sebagai informasi, langkah ini merupakan upaya Partai Gerindra dalam Mengoptimalkan organisasi di tingkat daerah, sesuai dengan strategi dan visi partai untuk menghadapi dinamika politik di masa mendatang.

(inh)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA