Harga Skuad Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024, Siapa Lebih Mahal?


Jakarta, CNN Indonesia

Menjelang final Euro 2024 antara Spanyol kontra Inggris, perbandingan kedua tim menjadi hal yang tak terelakkan. Apalagi baik Spanyol maupun Inggris dianggap sebagai tim besar.

Spanyol melaju ke partai puncak dengan torehan sempurna Setiap Waktu menang sejak fase grup Sampai saat ini semifinal Euro 2024, sedangkan Inggris tampil kurang menjanjikan di fase grup tapi membaik sejak perempat final.

La Furia Roja (julukan Tim nasional Spanyol) Akan segera datang ke Duel final sebagai favorit, dengan tim asuhan Luis de la Fuente memainkan gaya sepak bola menyerang yang Unggul.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ini Akan segera jadi Liga sulit bagi The Three Lions, tetapi dengan semua kekuatan mereka, Kemungkinan salah satu karakteristik terpenting yang ditunjukkan pasukan Gareth Southgate Merupakan ketahanan dan kemampuan berjuang Sampai saat ini akhir Duel.

Liga yang Akan segera berlangsung di Olimpiastadion, Berlin, Akan segera jadi momen besar bagi sepak bola, bukan hanya karena ini Merupakan final Euro, tetapi lebih dari itu, kita Akan segera menyaksikan dua tim yang diberkati Sebanyaknya pemain Unggul di dunia Di waktu ini.

Skuad Spanyol diperkuat bintang seperti Rodri, Dani Carvajal, Dani Olmo, Fabian Ruiz, Sampai saat ini Aymeric Laporte. Belum lagi dua bintang muda Lamine Yamal dan Nico Williams yang bersinar di Euro 2024.

Di sisi lain, Inggris Bahkan memiliki sederet bintang semacam Harry Kane, Jude Bellingham, Phil Foden, Bukayo Saka, Kyle Walker sampai Declan Rice. Kobbie Mainoo jadi pemain belia Inggris yang tampil mengejutkan di Euro 2024.

Seperti dilansir Daily Mail, dari segi value, skuad Inggris memiliki nilai transfer tertinggi di antara negara mana pun yang berkiprah di Euro 2024, dengan nilai gabungan sebesar 1,25 miliar pound sterling atau setara Rp26,2 triliun.

Sementara itu, skuad Spanyol sendiri memiliki harga kumulatif sekitar 783 juta pound sterling atau sekitar Rp16,4 triliun, atau di urutan keempat daftar ini setelah Prancis dan Portugal.

[Gambas:Video CNN]

(wiw/sry)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA