Alasan Luis Suarez Sindir Bintang Brasil di Copa America 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Striker veteran Uruguay Luis Suarez menyindir Midfielder Brasil Andreas Pereira setelah melaju ke semifinal Copa America 2024. Mantan bintang Liverpool itu mengungkapkan ketidaksenangan terhadap pernyataan Pereira sebelumnya.

Pereira sebelum Liga semifinal Copa America 2024 melontarkan komentar kontroversial. Midfielder Fulham ini menyebut Uruguay memimpikan punya tim seperti Brasil.

“Tim nasional Uruguay sangat bagus, tapi Bila Anda melihat nama-namanya, kami punya tim yang mereka impikan,” ujar Pereira sebelum Liga lawan Uruguay di perempat final Copa America 2024.


Uruguay sendiri kemudian Berhasil menyingkirkan Brasil melalui drama adu Tendangan penalti dengan skor 4-2 (0-0), Minggu (7/7) pagi WIB.

Dalam Liga itu, Suarez tidak diturunkan Manajer Uruguay Marcelo Bielsa, sedangkan Pereira masuk sebagai pemain pengganti Selecao (julukan Tim nasional Brasil).

Suarez mengecam Pereira atas komentarnya yang dianggap tidak sopan. Suarez yang Saat ini Bahkan membela Inter Miami menganggap Pereira tidak menghormati Uruguay.

“Kami memiliki Midfielder Unggul di dunia, pemain level atas. Untuk berbicara tentang Uruguay, Anda Dianjurkan lebih menghormati dan mengetahui sejarah Uruguay,” sindir Suarez, seperti dilansir Sport Bible, Senin (8/7).

“Sebelum saya mengatakan pemain mana yang ingin berada di tim nasional Brasil, saya Dianjurkan mengatakan bahwa orang yang membuat komentar itu Merupakan pemain cadangan. Dan (bintang Tim nasional Uruguay) De Arrascaeta ( pemain Tim Brasil Flamengo) merupakan pemain Unggul di sepak bola Brasil,” sambungnya.

“Bayangkan bagaimana rasanya kita mendengarnya,” ucap pemain berusia 37 tahun ini.

Setelah kemenangan Uruguay atas Brasil di perempat final Copa America 2024, Pereira kemudian mengklarifikasi komentarnya, dan menyatakan bahwa Ia ‘bukan menunjukkan rasa tidak hormat’ kepada Uruguay.

[Gambas:Video CNN]

(wiw/har)

[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA