Tendangan Sudut Shaqiri Kena Tiang, Dipuji Penjaga gawang Inggris


Jakarta, CNN Indonesia

Tendangan sudut pemain Swiss Xherdan Shaqiri yang mengenai tiang gawang Inggris dipuji oleh Jordan Pickford di Euro 2024.

Inggris Berhasil mengalahkan Swiss melalui adu Tendangan penalti 5-3 (1-1) pada Liga perempat final Euro 2024 di Dusseldorf Arena, Sabtu (6/7) malam WIB.

Dalam Liga terdapat momen menarik saat tendangan sudut bintang Swiss Xherdan Shaqiri mengenai tiang gawang Inggris dan mendapat pujian dari Jordan Pickford.


Momen itu terjadi pada menit ke-117 saat sepak pojok menggunakan kaki kiri Xherdan Shaqiri mengarah langsung ke gawang Inggris dan mengenai tiang gawang sehingga gagal jadi gol.

Sekalipun Xherdan Shaqiri mendapat pujian dari Penjaga gawang Inggris Jordan Pickford. Pickford Menyediakan jempol dan tersenyum kepada Xherdan Shaqiri.

Tendangan sudut Xherdan Shaqiri ini menjadi salah satu peluang Unggul yang dimiliki Swiss lawan Inggris.

Sekalipun sayangnya Swiss kalah dalam adu Tendangan penalti dengan skor 3-5 setelah Manuel Akanji gagal mencetak gol dalam drama adu Tendangan penalti.

Sementara di waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1. Swiss Berkelas lebih dulu pada menit ke-75 lewat gol Breel Embolo.

Sedangkan gol balasan Inggris dicetak Bukayo Saka pada menit ke-80.

Kemenangan Inggris membawa mereka lolos ke semifinal Euro 2024. Sedangkan kekalahan ini membuat Swiss terhenti di perempat final Euro 2024.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/wiw)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA